Humor - dari Majalah SMKN 1 Blitar

Siapa Namaku !
Seorang murid belajar semalaman untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian pelajaran biologi. Keesokan harinya, ketika memasuki ruang kelas, ia melihat 10 meja dengan 10 macam burung diatasnya. Setiap sangkar burungditutupi sehelai kain dan hanya kaki burung-burung itu saja yang terlihat. Guru mengatakan bahwa ujian yang dilakukan adalah menentukan nama, habitat dan spesies burung-burung yang ada dengan melihat kakinya.

Murid pun mulai memperhatikan kaki burung-burung tersebut tetapi semuanya tampak sama dimatanya. Semakin ia mencoba mencari tahu, semakin pikirannya buyar. Akhirnya, ia mendatangi meja sang guru dan berkata, "Ujian macam apa ini?" Bagaimana seseorang bisa menentukan jenis burung hanya dengan melihat kakinya? Dengan perasaan jengkel, murid itu keluar kelas. Sang guru kaget. Guru itu adalah guru baru dan ia belum bisa mengingat nama dari setiap murid. Maka ia pun memanggil murid yang keluar tersebut dan bertanya, "Siapa namamu!" Murid yang sangat marah itu menarik celana panjangnya dan memperlihatkan kakinya sambil berkata, "Lihatlah kakiku, perkirakanlah siapa namaku!"

----------------------------------------------------------------------------------
Bolehkah ?

Budi anak yang malas. Ketika dia akan menghadapi ujian, dia berdoa pada saat gereja sedang sepi "Bunda Maria yang kudus, bolehkah besok saya menyontek Andi, teman saya yang selalu saja mendapatkan rangking 1 di kelas ?"

Seorang Pastor yang kebetulan berada tepat di belakang patung Yesus dan Bunda Maria langsung menjawab doa Budi tanpa memperlihatkan wajahnya, "Tidak boleh !"

Dengan santai Budi berkata, "Tuhan, yang saya tanya 'kan Ibu-Mu..."

---------------------------------------------------------------------------------
Mengajar Murid SD tentang Bahaya Alkohol

Suatu pagi yang indah di sebuah sekolah dasar, seorang Pak Guru yang begitu berdedikasi sedang mengajar murid-muridnya tentang betapa bahayanya minuman keras kepada mereka.

Sebelum memulai mata pelajarannya pada hari itu dia telah mengambil 2 ekor cacing yang hidup, sebagai sempel kehidupan dan dua kelas minuman yang masing-masing berisi air mineral dan Whiskey yang mengandung kadar alkohol tinggi. "Coba perhatikan anak-anak! Lihat Bagaimana saya akan memasukkan cacing ini ke dalam gelas, perhatikan betul-betul. Cacing yang sebelah kanan saya, akan saya masukkan ke dalam air mineral manakala cacing yang sebelah kiri saya akan masukkan ke dalam Whiskey. Perhatikan betul-betul!"

Semua mata tertumpu pada kedua ekor cacing itu. Seperti diperkirakan, cacing yang berada dalam gelas yang berisi air mineral itu berenang-renang di dasar gelas, manakala cacing yang berada di dalam whiskey menggeliat lalu mati.

Pak Guru tersenyum lebar, apabila melihat murid-muridnya memberikan perhatian sepenuh hati pada pelajaran praktek yang ia berikan. "Baiklah anak-anak, apa yang dapat kamu pelajari dari praktek yang Pak Guru tunjukkan tadi?"

Dengan penuh keyakinan murid-muridnya menjawab, "UNTUK MENGHINDARI CACINGAN...MINUMAN WHISKEY!"
-------------------------------------------------------------------------

Cowok Idaman Para Cewek

Cewek : Mas kerja di mana?
Cowok : Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Bali...
Cewek : (Waw...Konglomerat pasti..!!)...Mas tinggal di mana?
Cowok : Pondok Indah Bukit Golf...
Cewek : (Waw... kereen...rumah orang-orang "The Haves")...Pasti gede rumahnya yah...?
Cowok : Nggak ah...biasa aja kok...cuma 3000 m2...
Cewek : (Buseeett!) Pasti mobilnya banyak yah...?
Cowok : Sedikit kok...cuma ada Ferrari, Jaguar, BMW, Mazada...
Cewek : (Wah, cowok idaman gue niih!!) Mas uda punya isri..?
Cowok : Hmmm...Sampai saat ini belum tuh..hehe
Cewek : (Enak juga  nih kalo gue bisa jadi bininya..) Mas merokok ??
Cowok : Tidak..rokok itu tidak bagus untuk kesehatan tubuh..
Cewek : (Wah sehat nih!) Hobinya apa mas?
Cowok : BOHONGIN orang..

0 komentar "Humor - dari Majalah SMKN 1 Blitar", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar